Di era fashion yang berkembang pesat seperti sekarang ini, baju branded sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi sebagian orang, termasuk saya sendiri. Berbicara tentang harga baju branded ini, tentu harus siap dengan deret digit dalam pengeluaran. Sehingga ini menjadi masalah bagi kita sebagai anak muda yang ingin bergaya maksimal.

Memang benar sih, harga baju branded itu mahal, akan tetapi kualitas dari sebuah baju branded tersebut tak dapat dipungkiri lagi, sebanding lah dengan harganya. Makanya, walaupun harganya mahal, kita tetap saja ingin membelinya.

Anggapan Baju branded sebagai barang mahal sudah tertanam lama di otak kita. Namun, sejak lahirnya Factory Outlet (FO) pada beberapa tahun silam, anggapan tersebut perlahan-lahan sirna. Selain itu, dengan hadirnya berbagai diskon yang ditawarkan, membuat harga baju branded bisa menjadi lebih murah.

Nah, buat kamu nih yang ingin berburu baju branded murah yuk ikuti beberapa tips berikut ini!

Pantengin Instagram dan Toko Online

 

View this post on Instagram

 

Hai, selamat pagi! Juli, Agustus, September. Masih ada 3 bulan lagi untuk merasakan teriknya panas di wilayah selatan khatulistiwa. So, gunakan waktu tersebut untuk berlibur ke pantai favoritmu. Masalah outfit pantai, gue biasanya beli di @premier.fo yang berlokasi di @mangga2square. @premier.fo menyediakan berbagai koleksi fashion branded yang murah. Monggo dicek aja ke TKP! Keren keren dah. Mangga Dua Square kini menjadi pusat Factory Oultet di Jakarta yang murah dan lengkap. Bagi kamu yang ingin tampil stylish. yuk berkunjung ke FO Mangga Dua Square. Dapatkan beragam koleksi fashion branded yang selalu up to date dan tentunya diskon special dari beberapa FO berikut ini: đź”–DSE đź”–Premier đź”–RAJA đź”–Chois đź”–Amira đź”–Fifth Avenue đź”–Super Bazaar, dan đź”–Publicity #AdaFOdiMangga2Square #FactoryOutletJakarta #ManggaDuaSquare #Mangga2Square #PusatFOJakarta #BajuBrandedMurah #BloggerIndonesia #Blogger #influencer

A post shared by Endo Putra Zakirman (@endoputra17) on

Oh ya! Baju branded itu nggak selalu harus baru, terkadang, masih banyak pakaian bekas dalam kondisi yang baik dan merknya pun ternama, dengan harga yang murah pula.

Nah, kamu bisa menemukan berbagai macam pakaian bekas dengan merk ternama dan dalam kondisi yang baik di media sosial seperti Instagram dan toko online.

Berburu Voucher Diskon

baju branded murah
Diskon di Pusat Perbelanjaan Factory Outlet

Yoi, baju branded dan berkualitas pun bisa jadi murah abis kalo udah kena diskon, loh. Selain mencari diskon di pusat perbelanjaan, kamu juga bisa menemukan diskon di situs kupon online. Di situs kupon online tersebut kalian juga bisa menemukan berbagai macam diskon dari banyak toko online di Indonesia.

Mengunjungi Outlet-Outlet Hits di Mangga Dua

baju branded murah
Factory Outlet di Mangga Dua

Selalu ada pilihan, jika kamu mau barang-barang berkualitas dan branded kamu bisa langsung ke outlet-outlet di Mangga Dua Square. Mangga Dua Square bisa dibilang sebagai surganya untuk baju branded murah di Jakarta.

Setidaknya saat ini, terdapat 8 factory outlet yang menjual berbagai jenis pakaian branded murah diantaranya Premier FO, Chois FO, Amira FO, RAJA FO, Publicity FO, Fifth Avenue, DSE, dan Super Bazaar.

Untuk item fashion yang dijual di outlet-outlet ini terdiri dari busana pria dan wanita serta aksesori berbagai merek high-street seperti Adidas, Rebook, Zara, Top Shop, Mango, Guess, Louis Vuitton, Rusty, Charles & Keith, Body & Soul, Giordano, Billabong, (X) S.M.L, dan masih banyak lagi. Dengan harga yang relatif lebih murah dari toko aslinya, yakin deh kamu bakalan bingung mau pilih yang mana yang akan jadi fashion favorit kamu.

Gimana? Kamu tertarik untuk berbelanja di deretan outlet-outlet yang ada di Mangga Dua Square ini? Yuk datang aja langsung ke lokasinya yang terletak di Jl. Gunung Sahari Raya, No. 1 Pademangan, Jakarta Utara.

Yuk shopping baju branded murah sekarang juga!

2 Comments

  1. Muhammad Rifqi Saifudin 3rd Juli 2019 at 5:20 pm

    Waduh, dompet harus siap-siap nih buat belanja fashion di Jakarta. Ada baju branded murah nih, mesti digas biar gak kehabisan. Tapi kayaknya kalau di Factory Outlet gini bakal ada terus kan ya barangnya?

    Reply
  2. Malica Ahmad 25th Juli 2019 at 5:29 pm

    Tertarik. Bisa diadopsi secara online nggak koleksi fashion di mangga 2?

    Reply

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *